oleh

Dandim Magelang Kunjungi Pos Pam Lebaran

Magelang – koranprogresif.co.id – Sehari menjelang lebaran, Dandim 0705/Magelang, Letkol Arm Kukuh Dwi Antono meninjau sekaligus memantau arus mudik di Pos Pengamanan yang ada di wilayah Kota Magelang, Selasa (04/06).

Pada peninjauan tersebut, Dandim meminta kepada para personel pengamanan agar selalu waspada, dan lebih berhati-hati. Tugas dalam pos pam tersebut merupakan tugas yang cukup kompleks, sehingga Dandim meminta kepada para personel pengaman untuk jangan menganggap sebagai kegiatan rutinitas saja. Namun harus didasari dengan rasa tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi.

“Laksanakan tugas dengan baik, perhatikan faktor keamanan dan ikuti arahan dari para Koandan Pos Pengamanan (Danpospam) agar tidak terjadi kerugian atau hal-hal yang tidak diharapakan,” tegas Dandim.

Dalam peninjauan tersebut, Dandim diikuti oleh Kepala Staf dan para Perwira Seksi Kodim 0705/Magelang.

Menurut Dandim, secara keseluruhan pelaksanaan pengamanan sudah berjalan dengan baik namun demikian masih ada hal-hal yang harus dievaluasi dan diperhatikan yaitu tentang keselamatan di jalan dan keamanan para pengunjung pusat keramaian harus lebih ditingkatkan.

Masih menurut Dandim, dengan tersedianya jalan tol dan kondisi lalulintas yang makin baik karena terurainya simpul-simpul kemacetan, maka untuk wilayah Magelang sampai saat ini tidak terjadi kemacetan / crowded di jalan. (Red).

News Feed