oleh

Dandim Madiun Buka Puasa Bareng Ketua DPRD Kabupaten Madiun Dan Awak Media

Madiun – koranprogresif.co.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Madiun, H. Suwandi menggelar buka puasa bersama, Selasa (28/5/2019) petang.

Buka puasa bersama dengan dihadiri Komandan Kodim 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos. dan Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.,SH.,MH., serta Awak Media berlangsung di Kantor DPRD Kabupaten Madiun, Jl. Raya Madiun – Surabaya, Desa Klitik, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun.

Ketua DPRD Kabupaten Madiun, H. Suwandi menuturkan, buka puasa bersama ini untuk mempererat tali silaturahim dan ajang silaturahmi kepada Forkompimda serta Awak Media.

Ketua DPRD Kabupaten Madiun mengajak masyarakat memanfaatkan momentun bulan Ramadan untuk memperbanyak silaturahmi dan beribadah.

Sementara, Komandan Kodim 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., yang hadir dalam acara saat dikonfirmasi menyampaikan, kegiatan buka bersama ini sebagai sarana komunikasi TNI khususnya Kodim 0803/Madiun dengan seluruh elemen masyarakat dan Awak Media.

“Kerjasama yang baik telah terjalin antara TNI khususnya Kodim 0803/Madiun, Polres dan Pemerintah Kabupaten Madiun yang didukung oleh rekan-rekan awak media,” tandas Dandim. (Red)

News Feed