oleh

DANDIM HADIRI PERESMIAN MASJID YANG SELENGGARAKAN OLEH TUGU MUDA FORTUNER COMMUNITY

Demak – koranprogresif.co.id – Dalam rangka memperingati hari Ulang tahun yang kedua, Tugu Muda Fortuner Community (TUFOC) menyelenggarakan peresmian masjid Al-Mustofa yang beralamatkan di Dukuh Kedung Dolok rt 01 rw 02 Desa Banyumeneng Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak, Minggu (05-05-2019).

Acara dihadiri oleh Wagub Jateng, Taj Zasin Maemun, Bupati Demak, M. Natsir, Dandim 0716/Demak, Letkol INF Abi Kusnianto, Kapolres Demak yang diwakili oleh Kapolsek Mranggen, AKP Windoyo, Camat Mranggen, Wiwin Edi Widodo, Danramil 12/Mranggen, Kapten INF Subowo, Kades Banyumeneng, Muntaha, Gus Nabil, Putra KH. Munif Zuhri, Ketua TUFOC, Wahyudi beserta seluruh anggota Tufoc dan masyarakat sekitar.

Wahyudi, selaku ketua TUFOC menyampaikan bahwa, TUFOC adalah komunitas dari penggemar dan pengguna Mobil Toyota Fortuner yang beranggotan sebanyak 66 peserta yang tersebar di wilayah Jawa Tengah.

Pada awalnya, kami hanya ingin membantu merenovasi mushola Al Mustofa tetapi kondisi mushola yang sudah banyak kerusakan akhirnya kami memutuskan untuk membangun Mushola dari Nol atau mulai dari membuat pondasi.

“Berkat kerjasama rekan-rekan dari TUFOC dan dibantu oleh warga masyarakat Dukuh Kedung Dolok akhirnya mushola bisa selesai dibangun dan pada hari ini akan kami resmikan menjadi Masjid Almustofa dan nanti juga akan kami serahkan kepada warga untuk digunakan sebagai tempat ibadah,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen dalam sambutannya sangat mengapresiasi dengan kegiatan sosial yang dilakukan oleh TUFOC yaitu dengan membantu masyarakat membangun tempat ibadah.

Semoga kedepan, TUFOC selalu bisa bersinergi dalam hal mengembangkan potensi-potensi atau komunitasnya bekerjasama dengan masyarakat yang ada diwilayah Jawa Tengah. Ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Wagub Jateng oleh Taj Yasin didampingi oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Demak. (Red/Pendim 0716/Demak).

News Feed