oleh

DANDIM HADIRI PELEPASAN ALIH TUGAS KETUA HAKIM PN DEMAK

-TNI Polri-136 views

Demak – koranprogresif.co.id – Komandan Kodim 0716/Demak, Letkol Inf Abi Kusnianto menghadiri pelepasan alih tugas Bambang Eka Putra, S.H, MH Ketua Hakim Madya Utama Pengadilan Negeri Demak Kelas IB menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Denpasar Kelas 1A yang dilaksanakan di ballroom hotel Amantis Demak, Senin (05-11-2018).

Acara juga di barengkan dengan alih tugas Hanik Magfiroh, S.H sebagai Panitera Muda Perdata Pengadilan Negeri Kudus Kelas 1B, Andik Riyanto, S.H sebagai pengganti pengadilan Negeri Kudus Kelas 1B, Sdr Moh Abid, S.H sebagai Kepala Sub bagian kepegawaian , organisasi dan tatalaksana Pengadilan Negeri Brebes Kelas 1B serta purna tugas Ibu Enny Susanti, BA.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran Forkompimda Kabupaten Demak beserta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Bambang Eka Putra, S.H, MH menyampaikan, Pengadilan Negeri Kabupaten Demak termasuk Pengadilan yang mempunyai dedikasi yang baik dan membanggakan, diharapkan dengan pergantian Ketua PN bisa lebih baik lagi.

Bambang menyampaikan, atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf yang sebesar-besarnya terutama Forkompimda Kabupaten Demak apabila banyak salah dan saya ucapkan terimakasih atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini. “Saya minta Do’a restu kepada para hadirin semuanya agar saya bisa amanah di tempat tugas yang baru,” pungkas Bambang.

Acara dilanjutkan dengan pemberian Cenderamata oleh jajaran Forkompimda kepada Bambang Eka Putra, SH, MH yang akan menempati jabatan baru sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Denpasar Kelas 1A. (Red/Pendim 0716/Demak).

News Feed