oleh

Dandim Demak Hadiri Kegiatan Silaturahmi Kebangsaan

Demak – koranprogresif.co.id – Bertempat di halaman Gedung DPRD Kabupaten Demak Jln Sultan Trenggono Katonsari Kecamatan Demak telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi Kebangsaan bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Kabupaten Demak Tahun 2019, Rabu (21-08-2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Kab. Demak, H. M Natsir, Dandim 0716/Demak, Letkol Inf. Abi Kusnianto, Kapolres Demak, AKBP Arief Bahtiar, S.IK, Ketua DPRD Kab. Demak Sementara, H. S Fahrudin Bisri Slamet, SE, Sekda Kab. Demak, dr. Singgih Setyono MM Kes, Wakil Ketua DPRD Sementara, Zainul Fatta beserta para tamu undangan.

Ketua DPRD Sementara Kab. Demak, H. S Fahrudin Bisri Slamet, SE dalam sambutannya menyampaikan acara Silaturahmi kebangsaan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Kab. Demak ini di laksanakan sebagai ucapan syukur atas pelantikan anggota Dewan.

Dalam Sambutannya, Bupati Demak, H.M Natsir menyampaikan, malam hari ini kita dapat berkumpul dalam acara silaturahmi kebangsaan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Kab. Demak di halaman gedung DPRD dengan keadaan sehat walafiat.

Forum ini di selenggarakan agar dapat mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin baik, kita harus membangun kebersamaan dan menghargai segala perbedaan.

Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan Faktor penting sebagai pembangunan daerah, Optimalkan SDM agar dapat menciptakan Demak yang Unggul Indonesia Maju.

Acara dilanjutkan dengan Pembacaan Maulid Simtuduror oleh Maulana Al Habib Ali ZaenalĀ Abidin Bin Segaf Assegaf dan di iringi Hadroh Azzahir dan Mauidhoh Hasanah oleh Maulana Al Habib Umar Al Munthohar.

Kegiatan diakhiri dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Pengucapan Pancasila yang di Pimpin oleh Perwakilan Kodim 0716/Demak dan Perwakilan Polres Demak. (Red/Pendim 0716/Demak).

News Feed