oleh

DANDIM DEMAK BERSAMA FORKOMPIMDA KAB DEMAK, MELEPAS KEBERANGKATAN BANSER DAN GP ANSHOR

-TNI Polri-134 views

 

Demak – koranprogresif.co.id – Bertempat di Stadion Pancasila Kabupaten Demak telah dilaksanakan upacara pemberangkatan Banser Satkoryon Demak dan GP Ansor Kabupaten Demak menuju ke Pekalongan dalam rangka menghadiri pelaksanaan Apel Kebangsaan Hari Pahlawan dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2018 M oleh 100.000 Ansor dan Banser yang rencananya akan dilaksanakan di alun-alun Kajen Pekalongan yang akan dihadiri oleh Presiden RI Ir.H.Widodo, Kamis (22-11-2018).

 

Acara dihadiri oleh Bupati Demak diwakili Staf Ahli Bidang Hukum, Pemerintahan & Politik, Mulyana, SH, Dandim 0716 Demak, Letkol Inf. Abi Kusnianto, Kapolres Demak, AKBP Maesa Soegriwa, S.IK, Kajari Demak, Sunarwan, SH, MH, Ka Kemenag Kab. Demak, H Ahmad Samsudin, S.Ag, MH, Ketua Dewan Rois Syuriah PCNU Kab. Demak, KH Zaenal Arifin Maksum, Ketua PCNU Kab. Demak, KH. Aminudin Masudi BA, Ketua GP Ansor Kab. Demak, H. Nurul Mutaqin SH. Ii, Dewan Pembina Anshor & Banser Kab. Demak, Gus Baidowi, Kasatkorcab Banser Demak, Teguh Ali Irfan, Pengurus GP Anshor Kab. Demak dan Anggota Banser se Kab. Demak lk 2.531 orang.

 

Selanjutnya sekitar pukul 10.40 Wib, rombongan berangkat menuju pekalongan dengan menggunakan armada transportasi sejumlah 46 unit Kbm Bus dan 10 unit Kbm Pribadi dengan mendapat pengawalan langsung dari personil Sat Lantas Polres Demak yang dalam kesempatan tersebut rombongan  dilepas secara langsung oleh jajaran Forkompimda Kab. Demak dan pengurus PCNU Kab. Demak.

 

Dalam sambutannya, Dandim 0716/Demak, Letkol Inf Abi Kusnianto menyampaikan bahwa, Banser bisa menjaga amanah, baik, taat pda pimpinan dan berbuat dalam satu komando. Kita butuh bukti nyata bahwa Banser itu kuat dan solid. “Selamat jalan banser Demak, semoga selamat sampai tujuan,” pungkas Dandim. (Red/Pendim 0716/Demak).

News Feed