oleh

Dandim dan Anggota Ikuti Sholawat Nariyah di Masjid Agung Al Munawwar

 

 

Tulungagung – koranprogresif.co.id – Komandan Kodim 0807/Tulungagung, Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P, perwira dan anggota Kodim Tulungagung mengikuti kegiatan Sholawat Nariyah dan Dzikir Bersama yang diselenggarakan oleh Takmir Masjid di Masjid Al Munawwar Jl. RA. Kartini Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Kamis (10/01/2019).

 

Ketua Takmir Masjid Al Munawar, Prof. Dr. H. Imam Fuadi M.Ag dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan dan para jamaah yang sudi hadir di Masjid Al Munawwar, dalam kegiatan Sholawat Nariyah dan Dzikir Bersama pada malam hari ini dan memohon kiranya Allah SWT selalu memberikan berkah dan barokah kepada kita semua.

 

“Terima kasih telah hadir dan mengikuti kegiatan sholawat nariyah dan dzikir bersama pada malam hari ini, semoga Allah SWT selalu memberikan berkah dan barokah kepada kita semua,” ungkap Prof. Dr. H. Imam Fuadi M.Ag.

 

Ribuan peserta dari masyarakat dan jamaah masjid Agung Al Munawar, terlihat mengikuti sholawat nariyah dan zikir bersama pada malam hari ini.

 

Melalui kegiatan yang sangat baik ini, Kabupaten Tulungagung diharapkan selalu mendapat keberkahan dan pembacaan Shalawat Nariyah dimaksudkan untuk memohon pertolongan kepada Allah, agar bangsa Indonesia selamat dari ancaman apapun seperti kejadian bencana alam yang beberapa kali terjadi belakangan ini.

 

Selain itu, melalui pembacaan Shalawat Nariyah, ditujukan agar warga masyarakat Tulungagung pada khususnya dan Indonesia pada umumnya senantiasa hidup damai berdampingan dan semoga menjadi Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur.

 

Melalui Sholawat Nariyah, diharapkan kebersamaan yang terjalin dapat memberikan nuansa dan makna yang berbeda kepada seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Tulungagung dalam melakoni setiap kegiatan di tahun baru 2019 dengan yang baik dan bermanfaat.

 

Kegiatan ditutup dengan pemberian ceramah agama oleh Ustad Faturochman dari Pondok Panggung Tulungagung, tentang mengangkat jati diri di hadapan Allah SWT sebagai umat Islam. (Red).

News Feed