oleh

Dandim Dampingi Plt. Bupati Tulungagung Membuka Pasar Murah Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2019

-Mitra tni-242 views

 

Tulungagung – koranprogresif.co.id – Komandan Kodim 0807/Tulungagung, Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P beserta Forkopimda Tulungagung mendampingi Plt. Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo, M.M membuka pelaksanaan kegiatan Pasar Murah Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Pemkab Tulungagung di halaman GOR Lembupeteng Tulungagung Jl. Soekarno-Hatta Kelurahan Kutoanyar Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Selasa (21/05/2019).

Pelaksanaan pasar murah ini akan terus buka mulai hari ini tanggal 21 Mei 2019 hingga tanggal 27 Mei 2019 yang akan datang. Kegiatan pasar murah ini bertujuan untuk sarana promosi dan penyediaan barang-barang terutama sembako dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran di luar.

Beragam bahan pokok dan makanan dijual dengan harga murah dalam kegiatan ini. Bahkan tak ketinggalan barang olahan lokal Kabupaten Tulungagung seperti minuman sari belimbing hingga barang UMKM non makanan juga ada di pasar murah kali ini.

Dalam sambutannya, Plt. Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo, M.M menyampaikan bahwasanya kegiatan pasar murah ini merupakan wujud pelayanan ekonomi kepada masyarakat Kabupaten Tulungagung sehingga dapat berperan dalam proses pemerataan dan peningkatan pendapatan pada industri mikro, kecil dan menengah serta menghidupkan, mengembangkan usaha masyarakat khususnya di bidang industri kecil yang menjadi tulang punggung ekonomi kerakyatan.

“Kegiatan pasar murah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 2019 sekaligus wujud pelayanan ekonomi kepada masyarakat,” ungkap Plt. Bupati Tulungagung.

Lanjut kata, Plt. Bupati Tulungagung, kegiatan pasar murah ini merupakan salah satu media promosi yang sangat strategis bagi pelaku usaha maupun produsen dalam rangka mempromosikan sekaligus mengembangkan jaringan pemasaran produknya.

Ia berharap, para pegawai Pemkab Tulungagung ikut berpartisipasi dalam memanfaatkan pasar murah di GOR Lembupeteng ini untuk memenuhi kebutuhannya menyambut Hari Raya Idul Fitri.

“Semoga para pegawai bisa berpartisipasi dengan belanja atau memanfaatkan pasar murah ini untuk memenuhi kebutuhannya menyambut Hari Raya Idul Fitri,” tutup Drs. Maryoto Birowo, M.M. (Red).

News Feed