oleh

Dandim Dampingi Bupati Ikuti Acara Pengukuhan Paskibra Kabupaten Tulungagung 2019

 

Tulungagung – koranprogresif.co.id – Komandan Kodim 0807/Tulungagung, Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P menghadiri acara pengukuhan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kabupaten Tulungagung di Pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Jl. RA. Kartini No 7 Kelurahan Kampungdalem Kecamatan Tulungagung Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Kamis (15/08/2019) malam.

Para anggota Paskibra Kabupaten Tulungagung merupakan putra putri terbaik Tulungagung dari sekolah-sekolah terbaik yang ada di Tulungagung.

Pada kesempatan yang baik ini, Bupati Tulungagung, Drs. Maryoto Birowo, M.M dalam sambutannya menyampaikan bahwa, anggota Paskibra Tulungagung merupakan pelajar pilihan dari masing-masing sekolah dan berharap para Paskibra dapat menjadi anak yang mampu menunjukkan keteladanan sebagai pelajar dan berprestasi, berdisiplin dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi.

“Saya berharap adik adik disini dapat menjadi anak yang mampu menunjukkan keteladanan sebagai pelajar dan berprestasi, berdisiplin dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi,” ungkap Bupati Tulungagung.

Acara pengukuhan ini, juga dihadiri oleh Forkopimda Tulungagung dan juga para orang tua dari masing-masing anggota Paskibra Kabupaten Tulungagung.

Para anggota Paskibra ini, nantinya akan menjalankan tugasnya pada upacara detik–detik Proklamasi dan penurunan bendera sore hari yang akan dilaksanakan di halaman kantor Pemerintahan Kabupaten Tulungagung pada tanggal 17 Agustus 2019.

Seluruh rangkaian acara pengukuhan diakhiri dengan pemberian dukungan dari Forpimda Tulungagung beserta tamu undangan yang hadir dengan menyalami seluruh anggota Paskibra. (Red).

News Feed