oleh

Dandim Bersama Kapolres Ngawi Laksanakan Kegiatan Dengan Toga Dan Tomas

 

Ngawi – koranprogresif.co.id – Dandim Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E bersama Kapolres Ngawi, AKBP MB Pranatal Hutajulu melaksanakan kegiatan dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Ngawi, Senin (17/06/19).

Di temui di sela – sela kegiatan tersebut, Dandim 0805/Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E menyampaikan bahwa, pelaksanaan Silaturahmi  atau acara Komsos ini dilaksanakan dengan tujuan agar bisa saling membantu serta saling memberikan informasi sehingga jangan sampai kita mudah terpengaruh dan terprovakasi dengan hal-hal yang bisa menyebabkan terjadinya perpecahan bangsa, pungkasnya.

Dandin juga menegaskan bahwa, kami selaku Aparat Pemerintah bidang pertahanan diwilayah mengajak kepada seluruh komponen bangsa untuk berperan serta memerangi kelompok-kelompok yang ingin memecah belah NKRI.

TNI akan selalu mengawal dan menjaga keutuhan NKRI sehingga keberadaannya dicintai rakyat dan didukung oleh para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat serta pejabat Pemda yang ada diwilayah untuk terus bahu-membahu menegakan kebenaran.

Dandim mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kehadiran para Komponen Masyarakat yang telah berkenan hadir dalam kegiatan ini. “Pertemuan ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan, guna membangun komunikasi dialogis yang terjadi diantara kita dan saling memberi informasi terkait situasi yang terjadi di wilayah,” terangnya.

Dengan adanya kegiatan ini, Dandim berharap, dapat mempererat hubungan yang selama ini sudah baik, sehingga apabila terjadi permasalahan sekecil apapun di masyarakat dapat segera teratasi, guna menciptakan kondisi yang kondusif dan tentram di masyarakat, ucap Dandim. (Red/Mc 0805).

News Feed