oleh

Dandim Berikan Pengarahan Kepada Seluruh Anggota Persit KCK Cabang XIX Dim 0805/Ngawi

Ngawi – koranprogresif.co.id – Komandan Kodim 0805/Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E memberikan pengarahan kepada ibu-ibu Persit Cabang XIX Dim 0805/Ngawi, bertempat di Aula Makodim, Jum’at (23/08/19).

Dalam arahannya, Dandim 0805/Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E mengajak kepada seluruh anggota Persit KCK Cabang XIX Dim 0805/Ngawi untuk terus meningkatkan perannya sebagai kaum wanita, dari para istri prajurit, yang juga sebagai ibu rumah tangga dan anggota organisasi.

Tujuan dari Kegiatan ini adalah, untuk membina hubungan silahturahmi sekaligus sebagai media informasi. Kemudian memberikan nasehat-nasehat kepada ibu-ibu Persit agar kehidupan yang penuh dengan suasana kekeluargaan, kebersamaan dan harmonis.

Lebih lanjut Dandim juga mengingatkan kepada ibu-ibu, agar memperhatikan perkembangan anak-anak secara cermat agar mereka tumbuh dengan baik dan nantinya menjadi putra-putri yang dapat dibanggakan, serta berguna bagi nusa dan bangsa.

Bentengi mereka dengan kasih sayang, beri pendidikan ahlak agama, kepedulian dan perhatian yang cukup sehingga terhindar dari pengaruh negatif lingkungan seperti narkoba, pergaulan bebas, tindakan kriminal dan budaya hidup mewah.

Menghakiri arahannya, Dandim berpesan kepada seluruh ibu Persit KCK Cabang XIX Dim 0805/Ngawi selaku Isteri Prajurit dan Ibu Rumah Tangga, agar selalu setia dan selalu mendukung setiap pelaksanaan tugas suami sebagai Prajurit, ucap Dandim. (Red/Mc 0805).

News Feed