oleh

DANDIM 1403/SAWERIGADING MENGINGATKAN HINDARI PELANGGARAN SEKECIL APAPUN

-Mitra tni-101 views

 

Palopo – koranprogresif.co.id – Didampingi beberapa Perwira jajarannya, Dandim 1403/Sawerigading, Letkol Inf. I Masfy, SE melaksanakan Sholat Isha dilanjutkan Sholat Tarwih secara berjamaah di Masjid Al- Faizin Kompi Senapan C Yonif 721/Makkasau Jl. Oputosappaile Palopo Prov. Sulsel, Selasa (3/06/19).

Dihadapan jamaah Sholat Tarwih yang sebagian besar Prajurit dan keluarganya, Dandim 1403/Sawerigading mengatakan, agar kita semua yang hadir di Masjid ini
mendo’akan kepada seluruh personil yang sedang melaksanakan cuti semoga diberikan kekuatan, kesehatan dan keselamatan dalam pelaksanaan cuti, dapat berkumpul dengan keluarga sesuai keinginan kita masing -masing.

Lebih lanjut Dandim mengatakan bahwa, dalam suasana cuti Idul Fitri tentunya banyak satuan satuan yang lain masuk diwilayah kita, sehingga tidak ada salahnya agar kita semua mengingatkan mereka untuk lebih berhati hati dan senantiasa berbuat positif demi nama baik TNI – AD, hindari pelanggaran sekecil apapun juga.

“Khusus kepada personil Kipan C Yonif 721, sebentar lagi kalian akan melaksanakan tugas Negara, jaga kesehatan, hindari pelanggaran, berdo’a agar Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan rahmat-Nya kepada kita semua,” tutup Dandim. (Red).

News Feed