oleh

DANDIM 1402/POLMAS DAN BABINSA BUKA PUASA BERSAMA DENGAN KAPOLDA SULBAR

-Mitra tni-70 views

 

Polman – koranprogresif.co.id – Dandim 1402/Polmas, Letkol Arh. Setia Ariyanto bersama para Babinsa Kodim 1402/Polmas buka puasa bersama Kapolda Sulbar, Drs. Baharuddin Djafar, M.Si, bertempat di Polres Polman, Jum’at (31/05/19).

Buka Puasa kali ini selain dari Personil Babinsa Kodim 1402/Polmas, juga hadir Bupati Polman, Bupati Mamasa dan Kapolresnya serta tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda.

Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar pada kesempatan ini mengatakan bahwa, hari ini sangat sibuk, namun kami berusaha hadir karena ingin bertemu secara langsung dengan Kapolda.

Meskipun kita ketahui Kapolda sering berada di Polman, namun karena faktor kesibukan kita tidak dapat bertemu.
Bupati juga sangat mengapresiasi atas kerja keras aparat TNI dan Polri atas terlaksananya Pemilu di Kab. Polman dalam suasana
Aman dan damai.

Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah mengundang saya untuk hadir di tempat ini, tentunya karena seijin Allah sehingga sampai saat ini kita masih di berikan kekuatan sehingga kita dapat menjalankan tugas kita sehari hari.

Lebih lanjut Kapolda mengatakan, saat ini kita telah melalui seluruh tahapan pemilu aman dan damai.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh aparat keamanan yang telah melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tentunya tidak lepas karena solidnya TNI/Polri serta dukungan seluruh masyarakat Polman,” tutup Kapolda. (Ref).

News Feed