oleh

Dandim 1011/Klk Meninjau Langsung Lokasi Posko PPKM Mikro Kecamatan Kapuas Murung

-Mitra tni-89 views

 

Kuala Kapuas – koranprogresif.co.id – Dandim 1011/Kuala Kapuas, Letkol Inf. Ary Bayu Saputro, S.Sos meninjau lokasi Posko PPKM Mikro di Kelurahan Palingkau Lama, Kelurahan Palingkau Baru, Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas, Jum’at (23/7/21).

Komandan Kodim 1011/Klk, Letkol Inf. Ary Bayu Saputro, S.Sos mengatakan, Posko PPKM Mikro ini diperlukan sebagai sarana dalam upaya pengendalian pandemi Covid-19 agar lebih tepat sasaran di tingkat mikro, ucapnya.

Sedangkan tujuan dari Posko PPKM Mikro ini sebagai pusat perencanaan, koordinasi, pengendalian, dan evaluasi kegiatan penanganan Covid-19 dalam skala mikro, dilaksanakan dengan pendekatan kesepakatan, komunitas, gotong-royong, kompak, dan adaptif. tambahnya

Posko PPKM kelurahan palingkau lama dan baru yang ditinjau oleh orang nomor satu di Kodim 1011 didampingi Kapolsek Kapuas Murung, lptu Siti Rabiyatul Adawiyah, SH, MM bersama anggota dan Danramil 1011- 06, Lettu lnf Tukirin beserta anggota dan Jajaran Kecamatan beserta perangkat dari kelurahan lama dan palingkau baru. (Tatang Progresif).

News Feed