oleh

Dandim 1011/Klk Berikan Pengarahan Kepada Prajurit, PNS, Dan Persit

Kalteng – koranprogresif.co.id – Dandim 1011/Kapuas, Letkol lnf Khusnun Dwi Putranto, SE didampingi ibu Ketua Persit KCK Cabang XXXVll Kodim 1011, Ny. Novi Khusnun Putranto memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit, PNS dan Persit Kodim kegiatan berlangsung di Aula Bambang Kristianto Bawono, Jln Tambun Bungai Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Selasa (24/1/2023).

Kegiatan dalam pengarahan kepada seluruh prajurit PNS dan Persit akan dijadikan secara rutin dilakukan oleh Kodim 1011/klk bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan seluruh anggota dan persit.

Dandim 1011/Klk pada kesempatan itu, menekankan untuk setiap prajurit agar hindari pelanggaran sekecil mungkin apa bila ada kendala agar dilaporkan sesuai dengan rantai komando.

Lebih lanjut lagi dikatakannya, agar Bijaksana dalam bermedia sosial sesuai petunjuk dari pimpinan karena Medsos memiliki dampak positif dan negatif bagi penggunanya, ujar Dandim.

Disampaikannya juga, terutama kepada persit bahwa, tugas seorang istri adalah menjaga dan mendampingi suami, dukung segala tugas suami dan selalu memberikan motivasi.

Menjelang pesta demokrasi tahun 2024 agar prajurit memegang teguh netralisasi TNI serta bagi persit menggunakan hak pilihnya dengan sebaik – baiknya karena akan menentukan nasib bangsa ini kedepan, mengakhiri pengarahannya Komandan Kodim 1011/Klk juga menyampaikan rasa bangga, ucapan terimakasih dedikasi dan kerja keras Prajurit dan Persit di jajaran Kodim. (Tatang Progresif).

Berita Lainnya