oleh

Dandim 0913/PPU Hadiri Tabligh Akbar dan Do’a Bersama Polres PPU Pasca Pemilu 2019

Penajam – koranprogresif.co.id – Dandim 0913/PPU, Letkol Inf Mahmud menghadiri kegiatan Tabligh Akbar dan Do’a Bersama Polres PPU Pasca Pemilu 2019, yang bertempat di Masjid Agung Al – Ihklas Islamic Center Lt I .Jln Prop Km 08 Kelurahan Nipah – Nipah Kecamatan Penajam Kabupaten Pebajam Paser Utara, Selasa (30/4/2019).

Kegiatan Tabligh Akbar dan Do’a Bersama Polres PPU dengan mengusung Tema ”Mari kita Jaga Persaudaraan Persatuan dan Kesatuan Bersama Guna Menciptakan Situasi yang Aman, Damai dan Kondusif”.

Ustad DR. H. SARTONO, MM dalam ceramahnya menyampaikan, dalam kehidupan manusia pasti ada perbedaan sehingga perbedaan tersebut kita harus saling memahami perbedaan itu, serta perbanyak bersedekah karena itu akan membuatmu dalam setiap langkah untuk menjalankan tugas,” ujarnya.

Kegiatan ini dalam rangka pelaksanaan Tablik Akbar dan Do’a bersama guna untuk meningkatkan kembali silaturahmi dan menciptakan situasi aman, damai dan Konduksif pasca Pemilihan umum 2019, ungkap Dandim 0913/PPU kepada awak media.

“Harapan kita semuanya siapa pun nantinya terpilih dalam Pemilihan Umum Tahun 2019 mari kita tetap jaga persatuan dan kesatuan bangsa,” tambah Mahmud.

Hadir dalam Kegiatan Tabligh Akbar dan Do’a bersama di antaranya, Sekda PPU, Drs H Tohar, MM, Kapolres PPU, AKBP Sabil Umar, S.IK, Kajari PPU, Darfiah, SH, Kepala Pengadilan Negeri Kelas II Kab PPU, Anteng Supriyo, SH, Wakapolres PPU, Kompol Anugerah Indrawan SH, Perwakilan Pengadilan Agama Kab PPU, Drs. Karani Kutni, SH, Danramil 0913 – 01/Penajam, Kapten Inf Imam Syafii beserta anggota Kodim 0913/PPU dan warga masyarakat. (Red).

News Feed