oleh

Dandim 0906/Kutai Kartanegara Terima Audensi dengan Pengurus PWI kabupaten Kutai Kartanegara

KUTAI KARTANEGARA.KORANPROGRESIF.CO.ID –  Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kerjasama dengan awak media, Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) Letkol Inf. Jeffry Satria menggelar pertemuan (Audensi) dengan para pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Kukar bertempat di ruang data Makodim jalan KH. Akhmad Muksin kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong kabupaten Kukar. Rabu (04/01/2023).

 

Audensi yang diikuti oleh puluhan wartawan dari media elektronik, cetak dan media online   wilayah kabupaten Kukar tersebut digelar dalam rangka memperkenalkan kepengurusan PWI yang baru dan rencana pelantikan pengurus PWI Kukar periode 2022 – 2025.

Apresiasi yang tinggi diberikan Dandim saat menyambut kedatangan para pengurus PWI Kukar yang di ketuai oleh Bambang Irawan.

“Saya sangat mengapresiasi atas kunjungan ini sebagai tindak lanjut silaturahmi antara Kodim 0906/Kkr dengan PWI Kukar, harapan saya kedepan dengan adanya kepengurusan ini kita akan semakin kompak dan bisa terus bekerja sama guna membangun wilayah khususnya di Kukar”, ungkap Dandim.

“Peran wartawan sebagai penyeimbang sangatlah penting dalam membangun wilayah, saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media yang telah bersinergi dengan pihak Kodim 0906/Kukar diharapkan melalui audensi ini semakin memperkuat sinergi antara Kodim 0906/Kkr dan PWI Kukar”, pungkas Dandim.

Sumber : Kodim 0906/Kkr

Berita Lainnya