oleh

Dandim 0808/Blitar Terima Bantuan Kendaraan Operasional Dari Pemkot Blitar

Blitar – koranprogresif.co.id – Bertempat di depan halaman Makodim 0808/Blitar Jln. Ahmad Yani No. 60 Kota Blitar, Wakil Walikota Blitar, Drs. Santoso, M.Od secara langsung menyerahkan bantuan kepada Komandan Kodim 0808/Blitar, Letkol Inf Kris Bianto, SE, Selasa (04/12/2018).

Adapun bantuan yang diberikan oleh Pemerintah kota Blitar berupa 15 unit motor, pemberian ini guna memaksimalkan kesiagaan serta sebagai penunjang oprasional bagi anggota Babinsa dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya yang ada di wilayah Kota.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Blitar, Drs. Santoso, M.Pd, para Asisten Pemkot Blitar, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0808/Blitar beserta Personel Militer dan ASN Kodim 0808.

Wakil Walikota Blitar, Drs. Santoso, M.Pd dalam sambutanya mengatakan, Pemerintah kota Blitar memberikan bantuan ini kepada Kodim 0808/Blitar untuk membantu operasional transportasi guna kelancaran para Babinsa yang ada di wilayah Kota Blitar dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Saat menjalankan tugas guna mendapatkan keberhasilan harus adanya transportasi yang mendukung dan komunikasi yang baik. Ini bentuk dukungan kami dari Pemerintah Kota Blitar kepada anggota TNI khususnya Kodim 0808/Blitar untuk menunjang dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai keamanan di wilayah Blitar Kota,” jelas Wakil Walikota Blitar.

Sementara itu, Dandim 0808/Blitar, Letkol Inf Kris Bianto, SE dalam sambutanya mengatakan, banyak terima kasih kepada pemerintah Kota Blitar beserta Jajaranya dimana pada hari ini telah memberikan bantuan kepada Kodim 0808/Blitar berupa kendaraan roda 2 untuk menunjang oprasional anggota kodim yaitu Babinsa yang ada di wilayah Kota dalam melaksanakan tugasnya.

“Dengan adanya bantuan kendaraan operasional ini, diharapkan para Babinsa dapat lebih meningkatkan kinerjanya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tuturnya.

Dandim 0808/Blitar juga menekankan Kepada anggota Babinsa yang menerima kendaraan oprasional ini, diharapkan agar kendaraan ini dirawat seperti kendaraan pribadi sendiri.

“Bagi anggota Babinsa wajib dan harus tahu setiap ada kegiatan guna memonitor dalam rangka pengamanan wilayah,” tandasnya. (Red).

News Feed