oleh

Dandim 0808/Blitar, Membuka Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Semester IV

-TNI Polri-142 views

 

 

Blitar – koranprogresif.co.id – Dandim 0808/Blitar, Letkol Inf Kris Bianto, SE membuka langsung  kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Semester IV TA. 2018, di Aula  Makodim 0808/Blitar Jalan  Ahmad Yani No. 06 Kota Blitar, Kamis (22/11/2018).

 

Kegiatan yang bertemakan “TNI AD Melalui  Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial Siap Menjaga & Mewujudkan Stabilitas Serta Ketahanan Wilayah Guna Mempererat Ke-Bhinneka Tunggal Ika-an Agar Tetap Terjaganya Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia”.

 

Kegiatan tersebut diikuti oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, KBT dan anggota  FKKPI serta masyarakat lainnya.

 

Dandim 0808/Blitar dalam sambutanya mengatakan, kegiatan ini memiliki tujuan untuk mewujudkan kehidupan bermasyarakat yang aman tentram serta dinamis.

 

Kegiatan pembinaan peta jarak jaring Teritorial, sebagai wujud pembinaan mitra karibnya dalam rangka mencapai keberhasilan tugas pokok TNI-AD dalam melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial yang merupakan fungsi utama.

 

Serta mendukung dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, tutur Dandim 0808/Blitar.

 

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga mengajak para mitra karib, untuk bekerja sama serta membantu para Babinsa dan Koramil yang ada di wilayah dalam menciptakan stabilitas wilayah yang kondusif.

 

Serta melaporkan Anggota Babinsa atau Anggota Kodim 0808/Blitar apabila ada yang melakukan pelanggaran atau tidak melaksanakan tugas sesuai aturan perintah diwilayahnya kepada Dandim 0808/Blitar secara langsung, tegas Dandim 0808/Blitar. (Red).

News Feed