oleh

Dandim 0806/Trenggalek Salurkan Bantuan Sosial Bagi Warga Kurang Mampu

-Mitra tni-53 views

 

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Komandan Kodim 0806/Trenggalek, Letkol Arh.Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol, beserta keluarga besar Kodim 0806 melaksanakan “Trabas Ceria” dan berbagi kepada warga masyarakat yang membutuhkan, Rabu (7/4/21).

Kali ini Dandim 0806/Trenggalek, Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol, memberikan bantuan secara langsung kepada warga Desa Sukosari Kecamatan Trenggalek di dampingi Camat Trenggalek dan Kepala Desa Sukosari. Warga yang menerima bantuan antara lain Mbah Kasiran (72) warga RT. 10, Mbah Sumirah (85), Mbah Supiyem (80) warga RT. 09.

Dandim berharap, semoga bantuan ini semoga bisa meringankan beban ekonomi selama pandemi Covid-19. Kegiatan ini juga bisa mempererat silaturahim kepada warga masyarakat di wilayah Trenggalek,” ujarnya.

Usai kegiatan pemberian bantuan sosial bagi warga kurang mampu, Dandim 0806/Trenggalek juga melaksanakan penanaman pohon di lapangan Desa Sukosari Kecamatan Trenggalek.

“Penanaman pohon ini merupakan upaya kita bersama dalam mewujudkan lingkungan yang asri dan nyaman, khususnya di Desa Sukosari Kecamatan Trenggalek,” pungkas Dandim. (Red).

News Feed