oleh

Dandim 0806/Trenggalek Bersama Forkopimda Tinjau Gebyar Vaksinasi Booster Serentak

-Mitra tni-65 views

 

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Dandim 0806/Trenggalek, Letkol Kav Peddy Adi Prasetyo, S.Sos bersama Wakil Bupati Trenggalek, Syah Muhamad Natanegara dan Kapolres Trenggalek Kapolres Trenggalek, AKBP Alith Alarino, S.I.K meninjau pelaksanaan gebyar vaksinasi booster serentak se Kabupaten Trenggalek yang dilaksanakan oleh Polres Trenggalek, Jum’at (13/01/2023).

Kegiatan turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Drs. Agoes Setiyono, Waka Polres Trenggalek, Kompol Sunardi, S.Pd, serta sejumlah pejabat utama Polres Trenggalek.

Saat di lokasi, Kapolres Trenggalek menyampaikan, gelaran vaksinasi ini merupakan upaya dari Kepolisian bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas untuk terus meningkatkan imun masyarakat dan menekan tingkat fatalitas maupun penyebaran Covid-19 di seluruh wilayah Kabupaten Trenggalek.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, gebyar vaksinasi ini dilaksanakan serentak di 14 Kecamatan se Kabupaten Trenggalek dengan melibatkan personel dari Polsek, Koramil dan petugas medis Puskesmas sebagai tenaga vaksinator. Sedangkan untuk tempat menyesuaikan dengan kondisi wilayah masing-masing.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0806/Trenggalek mengapresiasi gelaran gebyar vaksinasi serentak se-Kabupaten Trenggalek yang yang dilaksanakan oleh Polres Trenggalek ini.

Masih menurut Dandim, pihaknya bersama Kepolisian Trenggalek akan terus mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Trenggalek untuk percepatan herd immunity bagi seluruh warga masyarakat Trenggalek.

Dandim juga berharap, adanya dukungan dan kesadaran bagi seluruh warga masyarakat untuk kesuksesan pelaksanaan program gebyar vaksinasi booster serentak se-Kabupaten Trenggalek ini. (Red).

Berita Lainnya