oleh

Dandim 0806/Trenggalek Bersama Forkopimda, Hadiri Pembukaan Bupati Cup Enduro Cahmpionsip Fatt Indonesia

-Mitra tni-63 views

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Dandim 0806/Trenggalek, Letkol Kav Peddy Adi Prasetyo, S.Sos, bersama Forkopimda menghadiri pembukaan kegiatan Bupati Cup Enduro Championship Fatt Indonesia, Sabtu (17/12/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di Sirkuit SPU (Sarana Panca Usaha) Desa Jambu, Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek tersebut turut di ikuti oleh para pembalap handal dari beberapa provinsi.

Kegiatan pembukaan Bupati Cup Enduro Championship dihadiri Dandim 0806/Trenggalek, Letkol Kav Peddy Adi Prasetyo, S.Sos, Bupati Trenggalek, Moch. Nur Arifin, Kapolres Trenggalek, AKBP Alith Alarino, S.I.K, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Trenggalek, Doding Rahmadi, Waka ADM Kediri Selatan, Agus W., OPD Kabupaten Trenggalek serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Bupati Trenggalek, Moch. Nur Arifin mengatakan, kegiatan yang digagas WA Kodim 0806/Trenggalek bersama Pemda Trenggalek dan Polres Trenggalek ini bertujuan untuk membuka ruang bagi para pecinta olahraga otomotif.

“Kita menginisiasi kegiatan ini untuk membuka ruang bagi pembalap lokal untuk bisa menyalurkan bakatnya hingga bisa berkiprah di level lebih tinggi,” ujarnya.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, even ini berlangsung berkat soliditas dan kerjasama dari semua pihak. Untuk itu, lewat kesempatan ini saya ucapkan rasa terima kasih atas seluruh bantuan baik moril maupun materil sehingga kegiatan ini bisa terlaksana.

“Kegiatan ini kita laksanakan selama 2 hari, mudah-mudahan ini dpat berjalan dengan sukses, karena kami pun berkeinginan event seperti ini akan digelar di tahun-tahun berikutnya,” tutur Bupati.

Sementara pada kesempatan yang sama, Dandim 0806/Trenggalek Letkol Kav Peddy Adi Prasetyo, S.Sos, mengatakan, kegiatan event ini adalah bagian dari olahraga prestasi, jadi saya himbau bertandinglah secara sportif antara satu dengan yang lainnya agar semua menjaga keselamatan.

“Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung, kami berharap agar berada di titik wilayah aman, tentu pihak keamanan akan memantau aktifitas di mana wilayah aman, karena hal ini untuk kepentingan keselamatan kita bersama,” tutup Dandim. (Red).

Berita Lainnya