oleh

Dandim 0806/Trenggalek Bersama Forkopimda Hadiri Acara Pelantikan Pengurus dan Dewan PSHT Cabang Trenggalek

Trenggalek – koranprogresif.co.id – Dandim 0806/Trenggalek, Letkol Kav Peddy Adi Prasetyo, S.Sos, bersama Forkopimda menghadiri acara Pengukuhan Pengurus Cabang, Dewan Cabang dan Pengurus Pamter PSHT Cabang Trenggalek yang dilaksanakan di Hotel Hayam Wuruk, Jl. Sukarno – Hatta No. 20 Kelurahan Ngantru, Kecamatan Trenggalek, Kabupaten Trenggalek, Minggu (22/01/2023).

Selain dihadiri Forkopimda Trenggalek, kegiatan itu juga dihadiri Ketua Umum Pengurus Pusat PSHT, Ketua PSHT Cabang Trenggalek, Ketua Koni Kabupaten Trenggalek, Kadisdikpora Kabupaten Trenggalek serta berbagai tamu undangan lainnya.

Kegiatan tersebut di awali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Mars dan Hymne PSHT, pembacaan ayat suci Al Quran, pembacaan mukadimah, pembacan doa, prosesi pengukuhan pengurus dan dewan PSHT Cabang Trenggalek masa bakti 2022 – 2027, pembacaan surat keputusan pengurus dan pengurus dewan PSHT Cabang Trenggalek oleh pengurus pusat, amanat dan di akhiri dengan foto bersama.

Selaku Ketua Umum Pengurus Pusat PSHT, Drs. R. Moerdjoko Hadi Wijoyo, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Forkopimda yang telah menyempatkan waktu dalam acara acara Pengukuhan Pengurus cabang, dewan cabang dan Pengurus Pamter cabang PSHT cabang Trenggalek ini.

“Semoga dengan PPengukuhan Pengurus cabang, dewan cabang dan Pengurus Pamter cabang PSHT cabang Trenggalek ini menjadi lebih baik kedepan dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Trenggalek,“ ujarnya.

Sementara itu Bupati Trenggalek, Moch. Nur Arifin dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada seluruh Pengurus dan Dewan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Trenggalek yang sudah dikukuhkan, semoga dengan adanya kegiatan ini, PSHT Cabang Trenggalek dapat menjadi pelopor untuk menjaga keutuhan bangsa dan negara.

Senada, Dandim 0806/Trenggalek di kesempatan ini juga mengajak kepada seluruh elemen untuk bersama-sama meneguhkan komitmen, baik dari unsur pengamanan TNI – Polri maupun dari PSHT Cabang Trenggalek, agar dapat saling membantu dan mendukung guna terciptanya kondusifitas wilayah Kabupaten Trenggalek. (Red).

Berita Lainnya