oleh

Dandim 0805/Ngawi Pimpin Sertijab Danramil dan Perwira Staf

-TNI Polri-174 views

Ngawi – koranprogresif.co.id – Komandan Kodim 0805/Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudhi, SE memimpin Upacara serah terima jabatan Danramil dan Perwira Staf Kodim 0805/Ngawi bertempat di Aula Kodim 0805/Ngawi Jl.Ja Suprapto No.01 Ngawi, Jumat (09/11/2018).

Mengawali amantnya, Dandim 0805/Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudhi, SE mengatakan, Sebagai insan yang beriman dan bertakwa, terlebih dahulu kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan yang maha esa, karena atas limpahan Rahmat dan ridhonya kita masih di berikan kekuatan dan kesehatan lahir batin sehingga pada hari ini kita dapat mengikuti acara serah terima jabatan Danramil dan perwira staf kodim 0805/Ngawi dalam keadaan sehat walafiat.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa alih tugas jabatan dalam lingkungan organisasi TNI AD merupakan hal yang wajar terjadi, dan selalu di lakukan secara berencana dgn tetap mempertimbangkan keterpaduan antara kepentingan pembinaan personel dan pembinaan satuan.

Mutasi dan pergantian jabatan merupakan bagian dari upaya untuk mengembangkan kemampuan perwira dalam dimensi kepemimpinan manajerial dan profesionallitas keprajuritan, sekaligus juga memberikan penyegaran dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi.

Sehingga dapat memperluas wawasan peningkatan pengetahuan dan keterampilan untuk kepentingan pelaksanaan tugas – tugas mendatang.

Berkaitan dengan acara serah terima jabatan tersebut, saya selaku Dandim 0805/Ngawi dan pribadi mengucapkan selamat kepada perwira yang telah mendapatkan kepercayaan dan kehormatan dari pimpinan atas untuk memangku jabatan baru sebagai Danramil dan Perwira staf kodim 0805/Ngawi.

Mengakiri amantnya, sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas semoga berhasil dalam mengemban tugas, pada jabatan yang baru sebagai Danramil dan Perwira Staf, ucap Dandim. (Mcc 0805).

News Feed