oleh

Dandim 0805/Ngawi Menghadiri Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018

-TNI Polri-111 views

Ngawi – koranprogresif.co.id – Komandan Kodim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E. menghadiri upacara peringatan hari Pahlawan Tahun 2018 Tingkat Kabupaten bertempat di halaman Pendopo Wedya Graha Kab.Ngawi, Sabtu (10/11/2018).

Upacara dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan Ke-73 tanggal 10 November Tahun 2018 kali ini mengusung tema “Semangat Pahlawan di Dadaku”.

Dalam amanatnya Menteri Sosial yang di bacakan oleh
Inspektur Upacara Bupati Ngawi Ir.H Budi Sulistyono mengatakan bahwa, seluruh rangkaian kegiatan peringatan Hari Pahlawan adalah untuk memperkuat nilai-nilai kepahlawanan, mempertebal rasa cinta tanah air, dan menentukan semangat pengabdian bagi bangsa dan negara Indonesia.

Selain itu, juga harus menumbukan ide dan gagasan baru untuk memperkuat daya saing bangsa. Terkait dengan hal itu, saat ini Indonesia membutuhkan pahlawan baru yang berprestasi untuk memajukan negeri ini.

“Negeri ini membutuhkan pemuda yang kokoh dengan jati dirinya, mempunyai karakter lokal yang luhur, percaya diri, peka dengan permasalahan sosial. Hingga bisa memberikan pelayanan bagi mereka yang membutuhkan pertolongan. Serta memiliki pandangan global, terkait kemajuan teknologi,” jelasnya.

Di temui selesai melaksanakan upacara, Komandan Kodim 0805/Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E mengucapkan Selamat memperingati hari pahlawan 10 November 2018, marilah kita lanjutkan perjuangan pahlawan-pahlawan kita dengan menjadikan Indonesia yang lebih maju dan sejahtera. Dan jadilah pahlawan untuk keluarga dan orang-orang di sekeliling kita, pungkasnya. (Mcc 0805).

News Feed