oleh

Dandim 0805/Ngawi Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Ngawi Tahun 2018

-TNI Polri-173 views

 

 

Ngawi – koranprogresif.co.id – Komandan Kodim 0805/Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E. menghadiri Rapat Paripurna DPRD kabupaten Ngawi Tahun 2018 bertempat di Gedung Kesenian Kab. Ngawi, Kamis (22/11/2018).

 

Dalam sambutannya, Bupati Ngawi, Ir.H Budi Sulistyono mengucapkan, marilah kita ucapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT selalu kita panjatkan karena atas berkat limpahan Rahmat dan karunia-Nya pada kesempatan yang berbahagia ini kita di berikan kesempatan untuk menghadiri rapat paripurna DPRD kabupaten Ngawi dengan agenda jawab an bupati terhadap pandangan umum fraksi fraksi dalam keadaan sehat walafiat.

 

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap anggota DPRD atas perhatian dan kerja kerasnya dalam membahas rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun 2019 ini,” ungkapnya.

 

Sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar khususnya kepada juru bicara masing-masing fraksi yang pada hari rabu kemarin telah menyampaikan pandangan umum terhadap nota ranperda, ucap Bupati.

 

Bupati berharap, mudah-mudahan penjelasan ini dapat memberikan gambaran yang selanjutnya di lakukan pendalaman bersama sehingga rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2019 dapat di terima oleh DPRD yang saya hormati.

 

Di temui di lokasi yang sama, Komandan Kodim 0805/Ngawi, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E. berharap semoga dengan selesainya  rapat paripurna DPRD kabupaten Ngawi Tahun 2018 ini, bisa membuat kabupaten Ngawi semakin maju, bisa memperbaiki perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Ngawi, ucap Dandim. (Red/Mcc 0805).

News Feed