oleh

Dandim 0803/Madiun Rakor Persiapan Pengamanan 1 Suro Dan Suran Agung Tahun 2019

-Mitra tni-94 views

 

Madiun – koranprogresif.co.id – Kepolisian Resor Madiun menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan Pengamanan 1 Suro dan Suran Agung 2019, kegiatan Rakor ini guna mengamankan perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharam atau 1 Suro dan Suran Agung, di Gedung Bhayangkara Polres Madiun, Jl. Sukarno Hatta Kec. Taman Kota Madiun, Rabu (28/8/2019).

Rakor dibuka oleh Kapolres Madiun, AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K.SH.MH., dan dipimpin Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, S.Sos., rakor juga dihadiri oleh Komandan Kodim 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., Danden C Pelopor Sat Brimob Polda Jatim, Kompol Agus Waluyo, S.I.K, Ketua IPSI Kab. Madiun, Drs P.W, Widodo, Ketua PSHT Pusat Madiun, Drs. R. Moerdjoko. HW, dan Ketua Umum PSHW-TM, R. Agus Wiyono, S.Sos.

Komandan Kodim 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., dalam sambutannya mengatakan, ini merupakan kegiatan silaturahmi, kegiatan rakor ini diselenggarakan dengan maksud sebagai langkah awal persiapan pengamanan 1 Suro dan Suran Agung 2019 agar dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.

“TNI – Polri siap membantu dalam keamanan kegiatan 1 Suro dan Suran Agung 2019, namun tugas keamanan ini jangan sepenuhnya dibebankan kepada TNI – POLRI, karena ini merupakan tugas dari kita semua untuk menciptakan keamanan, mari kita jaga sama-sama, saya yakin kita semua memiliki kesadaran tinggi untuk menciptakan Madiun kondusif.

1 Suro dan Suran Agung sebelumnya dapat berjalan dengan aman dan lancar, semoga dalam pelaksanaan suran 2019 ini tetap aman, lancar dan kondusif. Saya tegaskan, untuk pelaksanaan suran tidak ada yang menggunakan sepeda motor dan kendaraan bak terbuka atau truck, lebih baik menggunakan kendaraan yang tertutup,” tutup Dandim. (Red).

News Feed