oleh

Dandim 0803/Madiun Pimpin Upacara Bendera Di Makorem 081/Dsj

-TNI Polri-161 views

 

 

Madiun – koranprogresif.co.id – Di lapangan apel Makorem 081/Dsj Jl. Pahlawan No 50 Kota Madiun melaksanakan upacara bendera hari senin, bertindak langsung sebagai inspektur upacara Dandim 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S,Sos, komandan upacara Danramil 0803/01 Taman, Kapten Inf Jony Winarno, perwira upacara Pasi Pers Kodim 0803/Madiun, Kapten Cba (K) Feby Tinangon dan diikuti oleh anggota Militer serta PNS jajaran Korem 081/Dsj, Senin (19/11/2018).

 

Upacara pengibaran bendera yang secara rutin dilaksanakan pada setiap hari senin memiliki makna penting, merupakan sebagai implementasi nasionalime kita, sebagai upaya untuk mengingatkan Prajurit dan PNS jajaran Korem 081/Dsj pada heroisme dan perjuangan para pendahulu kita.

 

Komandan Kodim 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos saat ditemui usai acara mengatakan, hal ini dilaksanakan guna menumbuhkan jiwa patriotisme untuk menghormati bendera merah putih serta menumbuhkan jiwa disiplin, patriotis bagi prajurit dalam mengamalkan Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit.

 

“Upacara bendera hari senin yang rutin kita laksanakan, selain itu juga untuk memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas prajurit serta mengenang jasa para pahlawan pendahulu,” ujar Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos. (Red).

News Feed