oleh

Dandim 0803/Madiun Bersama Staf Ahli Pangdam V/Brawijaya Tinjau Hasil RTLH

Madiun – koranprogresif.co.id – Komandan Kodim 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., bersama Perwira Seksi Teritorial Kapten Arh Untung. ST mendampingi Staf Ahli Pangdam V/Brawijaya bidang Manajemen Sishanneg, Kolonel Inf Adam Suwarno Pangeran dan Pabandya Bhakti Sterdam V/Brawijaya, Mayor Arh Bambang. R dalam rangka meninjau hasil RTLH di wilayah Kodim 0803/Madiun, Kamis (25/4/2019).

Di sela-sela peninjauan, Kolonel Inf Adam Suwarno Pangeran mengatakan, hasil renovasi RTLH yang dikerjakan di wilayah Kodim 0803/Madiun sangat luar biasa, hasilnya sangat bagus sekali.

Ungkapan terima kasih kepada kades, perangkat desa dan warga masyarakat yang telah bahu membahu bersama Koramil mensukseskan kegiatan renovasi RTLH bagi warga masyarakat kurang mampu. “Program ini berhasil berkat kerja keras para Babinsa bersama tiga pilar desa dalam mensukseskan kegiatan ini,” tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kolonel Inf Adam Suwarno Pangeran didampingi Dandim 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., dan Pabandya Bhakti Asterdam V/Brawijaya, Mayor Arh Bambang. R menyerahkan bansos kepada warga penerima bantuan renovasi RTLH.

Ibu Suwarti (80 thn), salah satu penerima program bedah RTLH diRt 07 Rw 02 Desa Sidomulyo, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun mengucapkan terima kasih kepada KodamV/Brawijaya dan Komandan Kodim 0803/Madiun atas program RTLH ini.

“Kami dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak TNI yang telah membantu rehab rumah kami, sehingga keluarga kami dapat menempati rumah yang layak huni, semoga Bapak-bapak TNI diberikan kesuksesan dan kemudahan dalam menjalankan tugasnya,” ujarnya.

Masih di lokasi yang sama, Dandim 0803/Madiun, Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos menyampaikan, untuk sasaran renovasi RTLH Kerja Sama Kodam V/Brawijaya dan Pemprov Jatim di wilayah Kota dan Kabupaten Madiun sejumlah 750 unit dan tersebar di 17 Koramil dan 1 Pos Ramil jajaran Kodim 0803/Madiun.

“Dari jumlah tersebut, alhamdulillah semuanya sudah selesai pengerjaanya, itu semua atas kerjasama antara Babinsa bersama dengan tiga pilar,” pungkas Dandim, seraya bergegas untuk melanjutkan peninjauan ke sasaran lainnya. (Red).

News Feed