oleh

Dandim 0802/Ponorogo Serahkan Bingkisan Idul Fitri Dari Kasad Kepada Prajurit

Ponorogo – koranprogresif.co.id – Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P, hari ini menyerahkan bingkisan hari raya Idul Fitri 1443 H / 2022 M dari Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Dudung Abdurachman kepada prajurit Kodim 0802/Ponorogo, Rabu (27/04/2022).

Bingkisan yang merupakan salah satu wujud kesejahteraan dan bentuk perhatian dari Komando Atas tersebut diserahkan Komandan Kodim 0802/Ponorogo kepada prajurit yang diawali dengan penyerahan secara simbolis bertempat di lapangan apel Kodim 0802/Ponorogo.

“Sengaja acara ini diselenggarakan karena ada penyerahan bingkisan dari Kasad untuk prajurit Kodim 0802/Ponorogo khususnya yang bertugas di Koramil rawan bencana,” kata Dandim 0802/Ponorogo saat memberikan sambutan pada acara tersebut.

“Tentu ini adalah salah satu bentuk perhatian Komando Atas kepada anggota guna meningkatkan semangat kinerja prajurit dan juga kesejahteraan anggota,” terang Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga berpesan kepada seluruh anggota agar terus meningkatkan semangat kinerja, jaga kesehatan diri dan keluarga serta tetap patuh protokol kesehatan. (Red/MdC 0802).

Berita Lainnya