oleh

Dandim 0802/Ponorogo Dampingi Menko PMK Tinjau Pengamanan Persiapan Natal Dan Tahun Baru 2023

Ponorogo – koranprogresif.co.id – Bupati Ponorogo, H. Sugiri Sancoko, S.E, MM, Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S.Sos, M.Han, Kapolres Ponorogo, AKBP Catur C Wibowo, S.I.K, MH bersama Sekda Kab Ponorogo, Drs Agus Pramono, M.M, hari ini mendampingi Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Prof Dr. H. Muhadjir Effendy, M.AP melaksanakan peninjauan pengamanan persiapan Natal dan tahun baru 2023 di wilayah Kabupaten Ponorogo, Sabtu (24/12/2022).

Dandim 0802/Ponorogo menyampaikan bahwa, peninjauan tersebut merupakan salah satu upaya dalam rangka mewujudkan wilayah Kabupaten Ponorogo yang aman dan damai serta kondusif terutama pada perayaan Natal dan tahun baru.

“Kami bersama Menko PMK langsung ke lokasi, yaitu Gereja – Gereja yang ada di Ponorogo untuk meninjau baik itu pengamanan maupun kesiapan terkait perayaan Natal dan tahun baru nanti,“ kata Dandim 0802/Ponorogo.

“Ini adalah salah satu bentuk keseriusan dan komitmen kami dalam mewujudkan Ponorogo yang aman, damai, tertib serta kondusif terlebih saat perayaan Natal dan tahun baru sehingga kita semua terutama saudara umat Kristiani bisa menjalankan aktivitas ibadah dengan nyaman,“ jelas Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S.Sos, M.Han. (Red/MdC 0802).

Berita Lainnya