oleh

Dandim 0802/Ponorogo Berikan Materi Wasbang dan Bimbingan Karir Kepada Murid SMK Pemkab Ponorogo

Ponorogo – koranprogresif.co.id – Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S.Sos, M.Han memberikan materi tentang Wawasan Kebangsaan dan Bimbingan Karir kepada siswa – siswi SMK Pemkab Ponorogo, bertempat di Aula SMK Pemkab Ponorogo, Kamis (22/12/2022).

Dihadapan siswa – siswi SMK Pemkab Ponorogo, Komandan Kodim 08092/Ponorogo menyampaikan bahwa, digelarnya materi tersebut diantaranya yaitu untuk memupuki kecintaan kepada tanah air, kesadaran berbangsa dan bernegara, menghayati dan mengamalkan pancasila, kesediaan rela berkorban dan mewujudkan kemampuan dalam bela negara.

“Mari semua segera menyadari, bersyukur dan bangkit memotivasi diri untuk lebih semangat melangkah menuju masa depan yang cerah, yang memiliki wawasan kebangsaan, disiplin dan Pancasilais,” kata Dandim 0802/Ponorogo.

Dengan diberikan materi tersebut, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S, Sos, M.Han berharap, agar para pemuda khususnya siswa – siswi SMK Pemkab Ponorogo bisa menjadi penerus cita – cita perjuangan bangsa, memiliki pemahaman dan mental yang senantiasa siap sedia bersinergi dengan TNI beserta seluruh komponen Pemerintah dan masyarakat, guna menjaga, mempertahankan dan membela Negara Kesatuan Republik Indonesia dan memberikan kontribusi terbaik bagi pembangunan di Kabupaten Ponorogo khususnya dan NKRI tercinta pada umumnya.

Kegiatan Wasbang dan bimbingan karir, diakhiri dengan foto bersama Komandan Kodim 0802/Ponorogo beserta para guru dan siswa – siswi Pemkab Ponorogo. (Red/MdC 0802).

Berita Lainnya