oleh

Dandim 0801/Pacitan Pimpin Rapat Koordinasi Bahas Liga Santri Piala Kasad

Pacitan – koranprogresif.co.id – Dandim 0801/Pacitan, Letkol Kav Ibnu Khazim, S.I.P, M.Si memimpin rapat koordinasi pelaksanaan Liga Santri tahun 2022 yang akan digelar TNI AD khususnya kodim 0801/Pacitan yang bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Pacitan serta Pondok Pesantren untuk memperebutkan Piala Kasad di ruang Transit Kodim 0801/Pacitan Jl. Letjen R. Suprapto No.42, Barean, Sidoharjo, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Kamis (19/05/2022).

Saat dikonfirmasi awak media, Dandim 0801/Pacitan, Letkol Kav Ibnu Khazim, S.I.P, M.Si menyampaikan, Rapat persiapan gelar Liga Santri kali ini membahas kesiapan rencana teknis penyelenggaraan Liga Santri mulai dari perencanaan, persiapan hingga pelaksanaannya nanti.

“Rapat kali ini sekaligus untuk mastikan kesiapan penyelenggaraan liga santi yang sebentar lagi dilakasanakan pada bulan Juli,” ungkap Dandim.

Dandim menghendaki Kodim 0801/Pacitan, agar berkoordinasi dengan seluruh panitia kabupaten Pacitan untuk melaksanakan kegiatan Liga Santri mulai dari tingkat kecamatan dan kabupaten dimulai pada bulan Juni 2022.

“Fasilitas yang ada di satuan khususnya lapangan sepak bola untuk dibuka bagi masyarakat, khususnya santri yang ingin latihan sehingga familier antara rakyat dengan TNI di daerah betul-betul terjaga,” pungkas Dandim.

Dalam penyelenggaraan Liga Santri, Dandim 0801/Pacitan menekankan agar memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan pada saat nanti pelaksanaannya. (Red).

Berita Lainnya