oleh

Dandim 0801/Pacitan: Netralitas TNI Harga Mati

Pacitan – koranprogresif.co.id – Kita harus cerdas, siapa ikut siapa, karena netralitas TNI harga mati, jangan mau diiming – imingi dengan iming – iming yang bisa merugikan diri kita sendiri.

Jangan sekali – sekali berpose dengan jari 1 / 2, karena hal tersebut bisa menjadi polemik untuk kita dan satuan kita karena banyak isu yang berkembang mau menjatuhkan Anggota TNI.

Demikian disampaikan Komandan Kodim 0801/Pacitan, Letkol Kav Aristoteles Hengkeng Nusa Lawitang dihadapan anggota Kodim Pacitan pada kegiatan Perencanan Pembangunan Desa Diwilayah Kab.Pacitan Dan Jam Komandan Kodim 0801/Pacitan yang diselenggarakan di Aula Kodim 0801/Pacitan, Kamis (10/1/2019)

Tahun ini tahun politik, kita harus berhati – hati dalam melaksanakan kegiatan dan kita jangan sampai terpengaruh kedalam dunia politik. Dibulan April nanti kita akan melaksanakan Pemilu, dan dibulan itulah sumber apinya, kita akan selalu di tarik – tarik ke arah politik, untuk itu harus waspada, apabila ada yang kurang paham tanyakan kepada senior, dengan kejadian di Kediri kita TNI sudah menjadi sorotan sehingga kita harus lebih berhati hati, ungkapnya.

“Sebagai TNI Hirarki tetap berjalan, jangan sampai luntur antara senior, junior, atasan bawahan harus tetap loyal.

Untuk Koramil agar lebih banyak mencari informasi dari masyarakat maupun aparat Desa, sehingga kita tau keadaan di daerah atau wilayah binaan kita,” pungkasnya. (Red).

News Feed