oleh

Dandim 0801/Pacitan dan Kapores Dampingi Bupati, Berangkatkan Balik Gratis Lebaran 1440 H

-Mitra tni-112 views

 

Pacitan – koranprogresif.co.id – Bupati Pacitan Indartato memberangkatkan belasan bus balik gratis Lebaran 1440 H. Kegiatan tersebut dihelat di Pendopo Pemkab Pacitan, Sabtu (8/6) malam.

Kurang lebih sebanyak 650 penumpang tujuan Surabaya, ikut tergabung dalam kegiatan yang difasilitasi Dinas Perhubungan Kabupaten Pacitan dan Dinas Perhubungan, Pemprov Jatim tersebut.

“Kegiatan balik gratis ini merupakan rangkaian dari mudik gratis yang sudah dilaksanakan sebelum lebaran lalu. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama Dinas Perhubungan Provinsi Jatim dengan Dinas Perhubungan Pacitan,” terang Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pacitan, Wasy Prajitno.

Dia mengungkapkan, kegiatan balik gratis tersebut menggunakan 13 bus dengan 711 kapasitas tempat duduk.

“Diharapkan masyarakat Pacitan bisa memanfaatkan fasilitas semaksimal mungkin. Semoga kegiatan balik gratis berjalan dengan lancar dan selamat sampai tujuan. Serta jaga faktor keamanan selama dalam perjalanan,” pesannya.

Usai mendapat pengarahan, ratusan pemudik lantas berkumpul. Satu per satu masuk ke dalam bus yang telah disediakan pihak panitia.

Bupati Indartato dengan didampingi Wabup, Yudi Sumbogo, lantas memberangkatkan rombongan balik gratis tersebut.

Hadir pada kesempatan itu, Kapolres Pacitan, AKBP Sugandi serta Dandim 0801 Pacitan, Letkol (Kav) Aristoteles Hengkeng Nusa Lawitang. (Red).

News Feed