oleh

Dandim 0729/Bantul Audensi Dengan Pengurus Pertina Kabupaten Bantul

-TNI Polri-326 views

Bantul-Bertempat di Serambi Makodim Jl. A. Yani No. 1 Bantul, Komandan Kodim (Dandim) 0729/Bantul Letkol Inf Arif Hermad, S. I. P. melaksanakan audensi dengan Pengurus Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Kabupaten Bantul dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan kepengurusan Pertina. Kamis (18/7).

Dalam kesempatan tersebut Dandim banyak menggali tentang kepengurusan serta program Pertina. Diharapkan dengan mengetahui segala sesuatu yang ada di Pertina dapat mengembangkan serta meningkatkan Pertina menjadi organisasi tinju yang lebih baik lagi.

Dalam Kepengurusan Pertina Dandim 0729/Bantul sebagai Ketua Umum Pertina menekankan pentingnya koordinasi apabila ada kegiatan yang dilakukan oleh Pertina, sehingga kegiatan yang dilakukan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Saat ini Pertina Kabupaten Bantul aktif melakukan pembinaan atlet atlet tinju dimana pada September nanti akan mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Porda). Selain itu dibawah kepemimpinan Letkol Inf Arif Hermad Pertina Kabupaten Bantul dapat lebih berprestasi.

Berita Lainnya