oleh

Dandim 0729/Bantul Audensi Dengan Gerakan Pemuda Ansor Cabang Bantul

-TNI Polri-80 views

Bantul-Komandan Kodim (Dandim) 0729/Bantul Letkol Inf Agus Indra Gunawan didampingi Pasiintel Kodim Kapten Inf Rajiko melaksanakan audensi dengan Pimpinan dan Pengurus Barisan Ansor Cabang Bantul. Selasa (17/5/22).

Kegiatan Audensi yang dilaksanakan di Ruang Data Ma Kodim setempat tersebut sebagai ajang silaturahmi dan mempererat kerjasama dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Kabupaten Bantul.

Sementara Ketua Barisan Ansor Cabang Bantul Lilik Budi Hartanto menuturkan bahwa Ansor tidak pernah lelah mencintai NKRI dimana sudah 88 tahun selalu berjuang bersama pendiri bangsa untuk terus memiliki jiwa relawan dan kepahlawanan untuk menjaga NKRI.

Kami sekali menanamkan nilai nilai kebangsaan kepada kader kader baru Ansor dengan bekerjasama dengan Koramil di Wilayah. Tambahnya

Lebih lanjut Lilik menyampaikan bahwa Ansor selalu berkoordinasi dengan Pemerintah dan TNI Polri dalam menjalankan berbagai kegiatan di wilayah dalam berbagai bidang kegiatan kemasyarakatan.

Pada kesempatan tersebut Dandim Letkol Inf Agus Indra menyampaikan bahwa Kodim membuka lebar untuk bersinergi dengan berbagai relawan dan Ormas termasuk Ansor dalam upaya mendukung Pemerintah dalam menjaga kondusifitas wilayah.

Dandim juga mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Barisan Ansor dalam pelaksanaan kegiatan kemasyarakatan. Ini sangat membantu dalam upaya mendukung tercipatnya Bantul yang Projotamansari. Pungkasnya.

Berita Lainnya