oleh

DANDIM 0716/DEMAK, LETKOL INF ABI KUSNIANTO IKUT JALAN SANTAI PERINGATI HARDIKNAS

-Mitra tni-224 views

 

Demak – koranprogresif.co.id – Komandan Kodim 0716/Demak, Letnan Kolonel Inf Abi Kusnianto menghadiri acara jalan sehat Gebyar Hari Pendidikan Nasional 2019 yang di selenggarakan oleh pemerintah daerah Kabupaten dengan mengambil titik star dan finish di areal parkir Stadion Pancasila Jalan Sultan Hadiwijaya No.21 Katonsari, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Jum’at (3/5) pagi.

Kegiatan jalan sehat yang dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Demak, diawali dengan senam bersama dilanjutkan dengan jalan sehat.

Sedangkan untuk Route jalan sehat mengambil titik Start dari halaman parkir stadion pancasila Kabupaten Demak dan Finish kembali ke Halaman parkir Stadion Pancasila, tampak antusias masyarakat Kabupaten Demak mengikuti kegiatan jalan sehat yang digelar oleh Pemda Kabupaten Demak tersebut.

Usai melakukan jalan sehat sesuai rute yang ditentukan panitia, Dandim 0716/Demak mengungkapkan bahwa, acara jalan sehat adalah kegiatan yang memberikan energi positif dan banyak manfaatnya, selain badan menjadi fit dan sehat, jalan sehat juga menjaga dan mempererat tali silaturahmi.

”Didalam Raga yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” tegas Letkol Inf Abi. (Red/Oendim 0716/Demak).

News Feed