oleh

Dandim 0614/Kota Cirebon : Pelajar Harus Diberi Pendidikan Penguatan Moral dan Karakter

Kota Cirebon – koranprogresif.co.id – Pelajar merupakan bagian dari generasi muda penerus cita cita bangsa menuju kemajuan, sehingga harus diberikan pendidikan yang berkualitas serta penguatan moral dan karakter.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Herry Indriyanto saat memberi arahan kepada Kepala Sekolah SMP, MTS, SMA, SMK Negeri dan Swasta di wilayah Kota Cirebon di Aula SMAN 2 Kota Cirebon, Jl. Cipto Mangunkusumo, Kamis (10/10/19).
Dandim mengatakan, pelajar merupakan usia remaja yang sedang mencari jati diri, untuk itu pelajar harus diberikan pembekalan mulai dari kedisiplinan dan muatan-muatan positif.
“Guna menghindari pengaruh negatif, TNI dan Polri siap memberikan bantuan pendidikan kedisiplinan di sekolah sekolah,” ungkap Dandim.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Cirebon Drs.H.Nashrudin Azis, SH Dan Lanal 3/Cirebon Letkol Laut(P) Agung Nugroho, Kapolres Ciko AKBP Roland Ronaldy, Kajari Kota Cirebon Saefudin SH MH., Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 10 Provinsi Jabar Drs Islam. (Kris)

News Feed