oleh

Dandim 0510/Trs Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Koramil Balaraja

-Mitra tni-227 views

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi booster di Koramil 05/Balaraja, Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Kamis (07/04/2022).

Kehadiran orang nomor satu di Satuan Kodim 0510/Trs di dampingi Kapten Inf Asep Rusmawan bertujuan untuk memantau langsung dan memastikan pemberian Vaksinasi kepada warga dapat berjalan aman dan lancar.

Saat ditemui, Letkol Inf Bangun I E Siregar Dandim 0510/Trs mengatakan kegiatan ini dalam rangka mendukung percepatan program Vaksinasi kepada masyarakat khususnya diwilayah Kabupaten Tangerang.

“Dan besar harapan saya sebagai Komandan Kodim 0510/Trs agar pencapaian persentase Vaksinasi yang saat ini terus bertambah sehingga mencapai 100,”Ucap Dandim

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan termasuk kepada tenaga kesehatan untuk tetap mengedepankan protkes saat melayani warga penerima Vaksin.

“Saya yakin dengan kerja nyata Babinsa diwilayah berkolaborasi dengan stake holder yang ada, pencapaian persentase Vaksinasi diwilayah Kabupaten Tangerang dapat tercapai,”Tuturnya.

Sementara, Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Asep Rusmawan menambahkan, Untuk hari ini total masyarakat yang tervaksin sejumlah 113 orang dengan jenis vaksin Astra Zeneca.

(Red)

Berita Lainnya