oleh

Dandim 0510/Trs Silaturahmi Dengan Kejari Kab Tangerang

-Mitra tni-177 views

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id, Perkuat sinergitas Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB silaturahmi dengan Kejari Kabupaten Tangerang. Dalam kunjungannya tersebut, Letkol Arh Syarief SB disambut dan diterima langsung oleh Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Nova E Saragih, Rabu (20/07/2022).

Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB menjelaskan, kunjungan ini di lakukan, dalam rangka silaturahmi untuk meningkatkan sinergitas antara Kodim 0510/Trs dan Kejari Kabupaten Tangerang, sekaligus, ini juga merupakan perkenalan diri saya sebagai pejabat Dandim 0510/Trs yang baru.

“Saya berkomitmen terus menjaga dan melanjutkan sinergi yang telah terjalin selama ini.
Melalui pertemuan ini, dapat makin memperkuat sinergitas yang telah terjalin selama ini antara Kodim 0510/Trs dengan Kejari Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

“Kami berharap, dengan sinergi dua institusi ini. Dapat saling menjaga dan mensupport agar Kabupaten Tangerang tetap aman dan kondusif. Mengingat, Kabupaten Tangerang dikenal sebagai Kabupaten yang aman dan guyub rukun,” tambahnya lagi.

Hadir dalam kunjungan, Yayat Hidayat Kasubag Bin, Rivaldo Balik Kasi Pidum Kejari Kabupaten Tangerang dan Angga Dhielayaksaha Kasi Datun Kejari Kabupaten Tangerang.

(Red)

Berita Lainnya