oleh

Dandim 0510/Trs Silahturahmi Bersama Ulama Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1440 H dan Pasca Pemilu 2019

Tigaraksa – koranprogresif.co.id – Guna mempererat Tali silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, Komandan Kodim 0510/Trs, Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH menghadiri Acara Penetapan Arah Qiblat Masjid Raya Nur Suvarna Sutera di Jalan Suvarna Utama Suvarna Sutera Kp. Carang pulang Desa Wanakerta Kec. Sindang Jaya Kab. Tangerang, Sabtu (4/5/2019).

Komandan menyempatkan diri dalam kesibukanannya guna komunikasi langsung dengan para Ulama dan Kyai tentang situasi keadaan yang berkembang akhir-akhir ini di Masyarakat, maka dari itu masyarakat harus memahami tentang aturan hukum yang berlaku di negara kita, supaya masyarakat atau oknum tidak berbuat melawan hukum.

“Kami juga mengajak oara Kyai dan Ulama turut membantu membangun opini bahwa Wilayah Kabupaten Tangerang dalam keadaan aman dan kondusif, agar pada saat masyarakat kita yang menunaikan ibadah puasa terutama umat muslim di tanah air khususnya di wilayah kab Tangerang tercinta merasa tenang, nyaman dan damai,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini, Komandan Kodim 0510/Tigaraksa mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa pada bulan suci Ramadhan 1440 H, semoga dalam menjalankan ibadah puasa tersebut seluruh umat muslim bisa menahan diri terutama menahan hawa nafsu serta tidak terpancing dengan isu-isu yang berkembang pasca Pilpres dan Pileg Tahun 2019 yang pada saat itu kita laksanakan bersama,” ujarnya.

Kegiatan dihadiri, Kolonel Kav Agustinus Purboyo, S.IP, Danrem 052/Wkr, Letkol Inf Parada W N Tampubolon, S.H, Dandim 0510/Trs, AKBP Oki Waskito, S.IK, SH. M.Si, Wakapolres Tangerang, H.Mad Romli, Wakil Bupati Tangerang, K.H Uwes Nawawai, Ketua MUI Kab Tgr, H.Nur Alam, Sekjen MUI Tigaraksa, KH. Uci Turtusi, Pimpinan Ponpes Al-Istiqlaliyyah, Danramil jajaran Dim 0510/Trs, Kompol Syarifuloh, Kapolsek Pasar Kemis, Kpt Kav Sharul Ashari, Danramil 11/Psk, Kpt Arm Hari Subagijono, Pasiter Kodim 0510/Trs, Kapten Arh Saputra, Wadan Den Rudal 003, H. Supriyadinata, Camat Sindang Jaya, Muspika danTokoh agama serta masyarakat sekitar. Kegiatan berjalan lancar dan aman terkendali. (Red/Pendim 0510/Trs).

News Feed