oleh

Dandim 0510/Trs Dan Forkopimda Hadiri Penyerahan Simbolis Bantuan BTPKLWN Polresta Tangerang

-Mitra tni-164 views

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id,  Komandan Kodim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I. E Siregar, SH., M.I.Pol hadiri penyerahan simbolis penyaluran Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan (BTPKLWN) oleh Polres Tangerang di Mako SatpolAirud Polresta Tangerang Jl. Pulo Cangkir ds, Kronjo,Kec Kronjo Kab Tangerang, Kamis (24/03/2022).

Penyerahan simbolis bantuan ( BTPKLWN ) dilakukan oleh Kombes Pol Zain Dwi Nugroho SH, S,lK, M, SI Kapolres Tangerang bersama Letkol Inf Bangun I. E Siregar, SH., M.I.Pol Dandim 0510/Trs yang diterima langsung oleh perwakilan warga penerima BTPKLWN.

Hadir dalam giat tersebut, KombesPol Zain Dwi Nugroho SH, S,lK, M, SI Kapolres Tangerang, Letkol Inf Bangun I. E Siregar, SH., M.I.Pol Dandim 0510/Trs, H. Maruful Kahfi Kadis Sosial kab Tangerang, Dr, Dwi Anggraeni Kadiskes kabupaten Tangerang, Ujang Sudiartono, ST Kadis Perindustrian dan Perdagangan Kab Tangerang, Ibu Nurul Hayati Kadis koperasi Kab Tangerang, H Tibi Camat Kronjo, H Budin Ketua HNI, AKP Suryana Kapolsek Kronjo, dan Kapten Inf Sutrisno Danramil 08/Kronjo.

Kombes Pol Zain Dwi Nugroho SH, S,lK, M, SI Kapolres Tangerang, mengatakan, kita ketahui bersama, dimasa pandemi covid 19 telah berdampak pada sisi kesehatan, dan juga adanya pembatasan kegiatan sosial yang dilakukan oleh pemerintah sehingga berpengaruh terhadap perekonomian nasional Indonesia, salah satunya adalah PHK, sehingga banyak yang dirumahkan dan juga nelayan tidak bisa melaut karena tidak punya modal.

“Adanya bantuan ini, meskipun tidak besar, semoga bisa di manfaatkan untuk modal usaha.” ujar Kapolres Tangerang.

Sementara itu, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun IE Siregar menyampaikan penerima bantuan dalam program BTPKLWN sudah melalui tahap verifikasi, dimana proses pendataan dan verifikasi dilakukan anggota Polri di setiap kelurahan di Kab Tangerang.

Dari pantauan media, para penerima BTPKLWN antusias mengambil bantuan. Mereka dengan sabar menunggu dan mengantre dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dan mengatur jarak yang aman.

(Red)

Berita Lainnya