oleh

Dandim 0510/Trs Bersama Kapolresta Serahkan Kunci Rumah Layak Huni

-Mitra tni-73 views

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar bersama Kapolresta Tangerang Wahyu Sri Bintoro yang menyerahkan kunci rumah layak huni kepada Ibu Syari’ah warga Desa Serdang Kulon Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Selasa (07/12/2021).

Pembangunan rumah layak huni ibu Syari’ah merupakan hasil dari gotong royong sinergitas TNI, Polri, Kecamatan Panongan, Tokoh Agama, untuk mewujudkan rumah layak huni.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengatakan, bersyukur pembangunan rumah warga Desa Serdang Kulon dari sebelumnya rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni sudah selesai di bangun.

“Hari ini tiba saatnya kembali di serahkan kepada pemiliknya yaitu, ibu Syari’ah untuk di tempati kembali. penyerahan dilakukan oleh Kapolresta Tangerang Kombespol Wahyu Sri Bintoro dengan menyerahkan kunci rumah secara simbolis,” katanya.

Ia mengharapkan, pembangunan rumah layak huni ini dapat bermanfaat bagi dirinya dan keluarganya. Saya berpesan rawatlah rumah ini dengan baik,” jelasnya.

Sementara, Syari’ah mengucapkan terimakasih kepada Pak Dandim, pak Kapolres, pak Camat serta tokoh agama yang sudah sangat banyak membantu pembangunan rumah layak huni ini.

Hadir dalam peresmian, Romo felix Supranto Ketua Pastur Gereja Katolik Santa Odelia, Kapten Arm Hari Subagijono Danramil 14 Panongan, AKP Gusti Febriatmoko Kapolsek Panongan, Mamih Mulyawati Sekdes Desa Serda Kulon, H Eman Sulaeman Ketua GP Ansor Panongan dan perangkat Desa.

(Red)

News Feed