oleh

Dandim 0510/Trs Bersama Kapolresta Pimpin Apel kesiapan Pam Unras

-Mitra tni-111 views

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id, Antisipasi Kamtibmas, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar bersama Kapolresta Tangerang Kombespol Zein Dwi Saputro memimpin operasi penyekatan antisipasi keberangkatan Mahasiswa, elemen buruh dan ormas dalam rangka aksi Unras ke Gedung DPR RI-Jakpus, Kamis (21/04/2022).

Personil gabungan TNI polri di siagakan dalam rangka apel Pam Operasi Penyekatan antisipasi keberangkatan Mahasiswa, elemen buruh dan ormas dalam rangka aksi Unras ke Gedung DPR RI Jakpus bertempat di Pos Sekat Jalan Raya Serang, Depan PT.Turbin Kelurahan Bunder -Cikupa Kabupaten Tangerang.

Dalam arahan Letkol Inf Bangun I.E Siregar Dandim 0510/Trs mengucapkannya terima Kasih atas kehadiran para personil gabungan dalam rangka penyekatan antisipasi massa aksi Yang Akan Berangkat ke DPR RI Jakarta untuk menyuarakan aspirasi dari Rasa Gerakan Buruh Bersama Rakyat (Gebrak).

“Kita laksanakan kegiatan antisipasi massa dengan sebaik – baiknya sesuai dengan protap, antisipasi ini berupa penyekatan kepada warga masyarakat yang akan berangkat ke Jakarta. Jika nanti ada kendaraan – kendataan yang dinilai mencurigakan agar di periksa,” perintahnya.

Pemeriksaan terhadap kendaraan, para penumpang dan barang bawaan penumpang kata Dandim, untuk mengantisipasi membawa Sajam, Senpi serta barang berbahaya lainnya.

“Waspadai anak anak sekolah yang ikut ikutan dalam aksi Demo. Hentikan, laporkan kepada pihak sekolah, orang tua melalui Binamas dan Babinsa wilayahnya dan yang terakhir tetap jaga keselamatan dalam melaksanakan Kegiatan. Jaga kesehatan serta lakukan tugas sesuai dengan SOP,” paparnya.

Dalam kesiapan apel Kodim 0510/Trs menurunkan 16 personil yang di pimpin Danramil 04/Cikupa, Polresta Tangerang gabungan 25 orang Dpp Kompol Indra Feradinata Kapolsek Cikupa.

(Red)

Berita Lainnya