oleh

Dandim 0510/Tigaraksa Dampingi Danjen Kopasus Bagikan Paket Sembako

-Mitra tni-55 views

Tigaraksa – Koranprogresif.co.id, Dalam rangka memperingati hari Juang Kartika Eka Paksi Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S Bandjar mendamping Danjen Kopassus membagikan paket Sembako kepada warga. Baksos di gelar di Wilayah Koramil 09/Mauk, Kodim 0510/Trs, Jum’at (16/12/2022).

Bakti Sosial Pemberian Paket Sembako sebanyak 500 paket yang diberikan langsung kepada masyarakat anak Yatim dan Kaum duaffa oleh Danjen Kopassus. Mayor Jenderal TNI H. Iwan Setiawan, S.E., M.M.
di Lapangan terbuka Kampung Patramanggala, Desa Patramanggala, Kecamatan Kemeri Kabupaten Tangerang.

Hadir dalam kegiatan Ajis Gunawan Spd, MM, kadis Sosial, mewakili Bupati tanggerang, Kolonel Inf Joko Suryono Pamen ahli Bid, Jamen sishanneg kopassus, Kolonel Inf Wing Sandya Udayanto S.E. Assintel Kopassus, Kolonel Inf Catur Sutoyo S.E Aspers Kopassus, Kolonel Czi Bayu Kurniawan S.E.,N.T.r. Han Aslog Kopassus, Kolonel Inf Irfan Amir S.E.,M.Si Aster Kopasus, Hadiyanto S.IP Camat Kemiri, Kapten Inf Dwi Saputro Danramil 09/Mauk, AKP Yono Taryono SH, kapolsek mauk mewakili Kapolresta kabupaten Tangerang, Jayadi kepala Desq patra Manggala, Sasmita Rekanan Danjen kopassus dan ratusan warga masyarakat.

Dalam sambutannya Danjen Kopassus. Mayor Jenderal TNI H. Iwan Setiawan, S.E., M.M. mengatakan bersama-sama dengan TNI angkatan darat, kopassus, korem, kodim untuk membantu meringankan beban masyarakat yang ada di sekitaran wilayah.

“Kami datang kesini untuk membantu membagikan sembako untuk masyarakat Desa Patramanggala, semoga dapat membantu sedikit meringankan bapak dan ibu di sini, saya minta nanti Pak Dandim Pak Danramil dicek di sekitar sini juga siapa masyarakat yang memang masih kesulitan dan tidak punya listrik kami punya program kopassus Bersinar, Bersinar hatinya bersinar rumahnya dan bersinar masa depannya,” ujarnya.

Danjen juga meminta kepada Dandim dan Danramil melaporkan. “Kami akan bantu untuk penerangan bagi yang belum punya listrik dan kegiatan-kegiatan yang lainnya bukan hanya sampai di sini saja dan bukan hanya pada saat hari juang TNI angkatan darat saja. perintah kasad yang kelima bahwa TNI angkatan darat harus datang di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan solusi,” tegasnya.

Danjen menambahkan, hidup berdampingan hidup saling menghargai dan saling menghormati Indonesiaku.

“Indonesia kita, kita harus bangga menjadi warga negara Indonesia. Kita bangga punya presiden Joko Widodo, kemarin beliau datang di tengah perang dunia beliau datang ke Ukraina dan Rusia beliau kemarin ketika diselenggarakan presidensi G20 di mana semua negara yang menentukan masa depan dunia hadir berdampingan di negara yang sangat kita cintai ini, inilah bangsa yang harus kita sama-sama jaga yang harus kita betul-betul pertahankan untuk nama besar negara kesatuan republik Indonesia,” katanya lagi.

Sementara, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh S.S.Bandjar menambahkan, untuk isi paket sembako yang di bagikan kepada warga masyarakat yaitu, mie instan sebanyak 10 bungkus, Minyak goreng 1 liter, Sarden 1 kaleng, Beras 5 kg dan Gula 1 kg.

Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Danjen kopasus Mayor Jendral TNI H.Iwan Setiawan,S.E.,M.M. yang sudah menunjukan kepedulian kepada warga kami dengan memberikan bantuan paket sembako di desa Patramanggala ini.
“Semoga di hari juang Kartika TNI -AD ini TNI selalu dihati Rakyat.
“Ucap Dandim.

(Red)

Berita Lainnya