oleh

Dandim 0506/Tangerang Terima Audensi Ketua KPU Tangerang

 

Tangerang – koranprogresif.co.id – Bertempat di Makodim 0506/Tgr, Dandim 0506/Tgr didampingi oleh Kasdim dan staf terkait serta Para Danramil menerima Audensi dari KPU Kota Tangerang, Jum’at (11/1).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk sinergitas antara Kodim 0506/Tgr dan KPU Kota Tangerang guna menghadapi pesta demokrasi yg akan dilaksanakan April mendatang.

Pada kesempatan yang baik ini, Dandim 0506/Tgr menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas upaya-upaya yang telah dilakukan oleh KPU selama ini.

Disisi lain, Dandim juga berharap bahwa, KPU bisa menjadi lembaga yang independen dan tidak terpengaruh oleh siapapun termasuk Partai Politik.

“KPU harus bisa menjadi penyelenggara yang fair, sehingga pelaksanaan pesta demokrasi bisa berjalan dengan tertib dan damai,” ujarnya.

Diakhir kegiatan tersebut, Dandim menyatakan bahwa, TNI tetap berpegang teguh pada aturan dimana TNI Netral dan tidak memihak siapapun serta siap membantu dan mengamankan jalannya pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019. (Red).

News Feed