oleh

Dandim 0505/JT Pimpin Sertijab Danramil dan Wisuda Purna Tugas

Jakarta – koranprogresif.co.id – Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur, Kolonel Inf Persada Alam pimpin serah terima jabatan Danramil 04 Pulogadung, Danramil 06 Cakung dan Danramil 07 Cipayung, bertempat di Lobby utama Makodim 0505/JT Jln. Dr. Sumarno Pulogebang, Jum’at (06/05/22).

Serah terima jabatan Danramil di jajaran Kodim 0505/JT, merupakan hal yang biasa terjadi dan juga merupakan penyegaran Jabatan Danramil dilingkungan Aparat Komando Kewilayahan.

Serah terima jabatan Danramil, khususnya di wilayah Kodim 0505/JT adalah hal yang biasa dilaksanakan dengan tujuan untuk merotasi jabatan serta memberi penyegaran terhadap para Perwira pertama sehingga diharapkan bisa meningkatkan kinerja Apkowil (Aparat Komando kewilayahan) khususnya di bidang Teritorial.

Dandim 0505/Jakarta Timur mengatakan, selain rotasi jabatan Danramil, diacarakan juga pelepasan Wisuda Purna Tugas bagi 2 orang yang Pansiun diantaranya Mayor Arm Matrawi dan Sertu Hendrik Kurniawan, bagi para Danramil diharapkan lebih mampu menunjukkan kualitas kinerja yang lebih baik dalam setiap pelaksanaan tugas, tentunya mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas sebagai Danramil.

Danramil jajaran Kodim 0505/JT yang mendapat rotasi jabatan yakni Kapten Inf Irwan Iryanto semula Danramil 04/Pulogadung menjadi Danramil 07/Cipayung, Danramil 06/Cakung, Kapten Inf Sayidan, SE menjadi Danramil 04/Pulogadung dan Kapten Inf Supriyatno yang semula Danramil 07/Cipayung menjadi Danramil 06/Cakung.

Hadir dalam kegiatan Sertijab Danramil, Kasdim Letkol Inf Ali Cahyono S.Kom, Pasi Pers, Mayor Arh M. Sianturi, Pasi Ops, Mayor Inf Agus, Pasi Intel, Mayor Inf Agus Bastoro, Pasi Log, Mayor Inf Nawawi Afandi, Pasiren, Mayor Inf Ahmad Yuono, Dan Unit Intel, Kapten Inf Supriyanto, Para Danramil jajaran Kodim 0505/JT, Ketua dan Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim 0505/JT Koorcab Rem 051 PD Jaya. (Red).

Berita Lainnya