oleh

Dandim 0505/JT dan Kapolres Metro Jaktim Dampingi Kapolda Metro Jaya Gelar Vaksinasi Pesantren dan Rumah Ibadah

-TNI Polri-94 views

 

Jakarta – koranprogresif.co.id – Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur, Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto dan Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Erwin Kurniawan, S.I.K mendampingi Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Dr. M. Fadil Imron M.Si, pengasuh Ponpes Az-Ziyadah, KH. Ahmad Muhajir Zayadi dan Staf Kepresidenan dalam rangka kegiatan Vaksinasi serentak pesantren dan rumah ibadah, bertempat di Pondok pesantren Az-Ziyadah Jln. Madrasah RT. 04/09 Kelurahan Klender Kecamatan Duren Sawit, Selasa (07/09/21).

Kapolres Metro Jakarta Gimur dan Dandim 0505/JT, mengawasi langsung pelaksanaan Vaksinasi serentak yang digelar di pesantren dan rumah ibadah. Salah satunya di Ponpes Az-Ziyadah Klender .

Kapolres berharap, pelaksanaan vaksinasi ini dapat mempercepat terbentuknya herd imunity di lingkungan pesantren.

Vaksinasi yang diutamakann untuk anak-anak santri, termasuk para pengasuh Ponpes Az-Ziyadah sehingga proses belajar mengajar Tatap Muka yang dilakukan Guru pembina bisa berjalan aman dan sehat.

Kegiatan vaksinasi serentak tersebut, di prakarsai Polri, staf kepresidenan dan pihak pondok pesantren dengan tujuan dalam rangka mensukseskan program percepatan Vaksinasi.

Kami jajaran Polres Metro Jakarta Timur dan Kodim 0505/JT bersama Ponpes Az-Ziyadah bersama – sama melaksanakan kegiatan vaksinasi serentak selama dua hari yakni tanggal 6-7 September.

“Harapan kami, panitia Vaksinasi serentak pesantren dan rumah ibadah, seluruh santri serta pengajar di Pondok Pesantren Az-Ziyadah sudah di vaksin, sehingga dalam pembelajaran tatap muka bisa berjalan dengan baik dan aman,” pungkasnya.

(Red).

News Feed