oleh

Dandim 0505/JT Dampingi Wagub Hadiri Pelantikan Ketua Mada PPM DKI Jakarta

Jakarta – koranprogresif.co.id – Dandim 0505/JT, Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto menghadiri acara Pelantikan pengurus Pemuda Panca Marga (PPM) DKI Jakarta di Gedung Wira Purusa-Legiun Veteran RI Jln. Raden Inten II No.2 Duren sawit Jakarta Timur, Sabtu (18/07/2020).

Kegiatan pelantikan ketua PPM Markas Daerah DKI Jakarta mengambil tema ”Dengan kembalinya Pemuda Panca Marga ke dalam Naungan Legiun Veteran Republik Indonesia kita ke kobarkan Nilai-nilai semangat juang 45, Pancasila dan siap Mempertahankan Pancasila, UUD 1945 dan NKRI”.

Kegiatan dihadiri oleh, Reza Patria, Wagub DKI Jakarta, Letjen Pur Saipul Sukun, Ketum LVRI, Laksma Pur Edy Mulyo ketua Mada LVRI, Kolonel Inf Uyut, Aster Kasdam Jaya mewakili Pangdam Jaya, Kolonel Inf Rahyanto Edy Yunianto, Dandim 0505/JT, AKBP Sri Wahyuni mewakili Kapolda Metro Jaya, Fahira Idris, DPD DKI Jakarta, Berto Izak Doko, Ketua umum PPM, Robin Mangunsong, Ketua Mada DKI Jakarta, sekitar 100 orang anggota PPM, HIPAKAD dan tamu undangan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah oleh ketua umum PPM, Berto Izak Doko, dilantik sebagai ketua PPM DKI Jakarta masa Bhakti 2020 – 2025, Robin Mangunsong.

Dalam kesempatan ini, ketua umum PPM, Berto Izak Doko mengatakan, tugas PPM pusat sekarang adalah bersilaturahmi dan konsolidasi, yang mana sudah sama-sama kita dengar tadi ayahanda Ketum LVRI sampaikan bahwa sekarang sudah kembali di bawah naungan LVRI, mungkin kita tahu beberapa waktu yang lalu ini akan tersesat jalannya jadi harus diluruskan keberadaannya.

Banyak yang ditinggalkan karena apa yang kita telah bawa ke jalan yang sesat tadi, organisasi ini harus lebih solid dan kompak, PPM harus Netral dan harus berjalan semestinya, seluruh pengurus di bawah kepemimpinan bung Robin Mangunsong bahwa, apa yang diamanatkan oleh ayahanda supaya kita kembali bersinergi bersatu dalam membantu menjaga Kamtibmas diwilayah DKI Jakarta.

Dengan dilantiknya pengurus PPM yang baru di tingkat Propinsi DKI Jakarta, di harapkan dapat menjalankan tugasnya dengan maksimal, tidak terlibat politik praktis dan bisa membantu pemerintah daerah dalam menjalankan program pembangunan, khususnya ditingkat Kelurahan, Kecamatan ataupun Walikota Administrasi Jakarta timur dan lebih bersinergi lagi dalam setiap pelaksanaan tugas kesehariannya. (Red/Pendim Jt).

News Feed